COBA LAKUKAN INI UNTUK MEMBERSIHKAN USUSMU, CUKUP 3 MINGGU..!! USUS KOTOR JADI BERSIH

Ada sebanyak 15 kg toksin dalam usus kita ; karena itu, kita akan mengungkapkan resep yang akan menolong Anda menghilangkan mereka.

Untuk penyembuhan banyak penyakit, ini sudah cukup buat bersihkan usus lendir, kotoran deposito serta parasit yang lain.

Dalam seumur hidup 70 th., lebih usus kita melalui seputar 100 ton makanan serta 40 ribu liter cairan, yang mengarah pada kesimpulan bahwa perut telah menetap sekitar 15 pon kotoran deposito, limbah beracun. Mereka meracuni darah serta mengakibatkan rusaknya tidak dapat diperbaiki untuk tubuh kita.

Kenyataannya yaitu bahwa usus kita kotor, serta itu diperlihatkan oleh masalah kerap (sembelit), metabolisme terganggu, diabetes, berat tubuh yang terlalu berlebih atau tidak cukup, ginjal atau penyakit hati, pendengaran serta permasalahan pandangan, buruknya keadaan kulit, rambut serta kuku, dan penyakit yang lain, dari mulai arthritis kanker.

Enema bisa bersihkan cuma beberapa kecil dari usus besar - 40-50 sentimeter, serta perawatan pembersihan dengan alat spesial yang mahal, mengonsumsi saat serta mengakibatkan rusaknya spesifik pada mikroflora usus.

Mengkonsumsi 1-3 sendok makan biji rami tanah sehari-benar bisa bersihkan usus besar serta usus kecil lendir stagnan, plak tinja serta parasit kurun waktu tiga minggu, sesaat seutuhnya melindungi mikroflora usus.

Cara itu sangat mungkin normalisasi cepat berat tubuh serta pembakaran lemak. Itu mempunyai efek positif pada regulasi metabolisme lipid.

Ground flaxseed dapat menyerap serta menyingkirkan toksin dari badan serta kurangi tingkat cholesterol dalam darah.

Manfaat dari biji rami tanah

Mengkonsumsi tanah rami menolong sistem inflamasi di- dari saluran pernafasan sisi atas serta saluran pencernaan, dalam masalah gastritis, radang usus, bisul serta ulkus duodenum, penyakit pada saluran kemih, sistitis, pielonefritis, obesitas serta dalam regulasi lipid metabolisme.

Pembersihan usus menggunakan ground flaxseed

Resep :

Tiga minggu bukannya sarapan konsumsi kombinasi tersebut :

Minggu : 1 sendok makan biji rami tanah digabung dengan 100 ml kefir

Minggu : 2 sendok makan biji rami tanah digabung dengan 100 ml kefir

Minggu : 3 sendok makan biji rami tanah digabung dengan 150 ml kefir


Bila Anda tidak bisa temukan ground flaxseed, beli sebagian biji rami serta menggilingnya halus sendiri. Cermati bahwa Anda tak mesti bikin persediaan untuk sekian hari berikutnya.

Akan tambah baik untuk menyiapkan jumlah baru setiap pagi.

Yakinkan untuk minum sekurang-kurangnya 2-3 liter air sehari.

Cara pembersihan usus mesti dikerjakan sekali dalam setahun.
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar