MULAI SEKARANG BERHATI HATILAH !! INI PENYAKIT YANG AKAN TIMBUL JIKA KAMU TIDAK PERNAH CUKUR BULU KEM4LU4N,TOLONG SEBARKAN YA GUYS..

Mencukur bulu kem4lu4n ternyata mempunyai banyak sekali faedah, tetapi masih jarang sekali dari kita yang tau akan hal semacam itu hingga masih kurang kesadaran kita untuk membersihkan bulu kem4lu4n kita.

Di suatu agama terdapat satu anjuran yakni mencukur rambut kem4lu4n. Dan anjuran ini berlaku untuk pria ataupun wanita. Anjuran ini disarankan untuk dilakukan secara teratur, yaitu 40hari sekali. Dilansir laman klikdokter. com, dalam anjuran ini tak sedikit orang bertanya. Apa pentingnya mencukur rambut kem4lu4n? Dan apakah fungsinya? Mari kita simak penjelasannya!

Dengan mencukur rambut kem4lu4n, proses pembersihan kelenjar minyak atau keringat bisa dilakukan dengan sempurna. Selain itu, mencukur rambut kem4lu4n juga dapat mencegah bersarangnya tungau atau kutu kel*min (jenis Phthirus pubis), mencegah munculnya bau yang tidak
sedap akibat partikel kotoran serta sel­sel kulit mati mudah dibersihkan.

Memiliki rambut kem4lu4n yang terlampau lebat akan menganggu pembersihan organ kel4min karena bisa menghambat sampainya air pembasuh ke organ tersebut . Umpamanya, saat membersihkan setelah buang air kecil untuk wanita dan ketika mandi. Selain itu, dengan mencukur rambut kem4lu4n juga akan memberi kesan yang rapi dan bersih hingga dapat meningkatkan ga*rah untuk berhubungan intim, Namun ada hal yang perlu kamu cermati saat mencukur rambut kem4lu4n.

Pertama, anda mesti memperhatikan apakah alat­alat yang mau dipakai untuk mencukur bersih atau
tdk. Dan sebaiknya alat yang dipakai hanya untuk sekali pemakaian. Ke dua, lebih berhati­hati waktu melakukan proses pencukuran, setelah selesai cepatlah membersihkan menggunakan sabun dan antiseptik/cream antibiotik jika terluka.

Selain mendapat manfaat kesehatan, disisi lain juga menjalani anjuran agama untuk yang beragama islam. Seperti semboyan umat islam “Kebersihan sebagian dari iman”
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar