SUNGGUH MENGEJUTKAN !! MEMBUNUH SEL KANKER DALAM WAKTU KURANG DARI SATU JAM !!!! BAGAIMANA BISA? INI PENJELASANNYA ((JANGAN LUPA DI SHARE YA))


Kita tahu bahwa minyak zaitun sangatlah bagus untuk tubuh kita. Namun mungkin Anda tidak tahu bahwa riset telah menunjukkan bahwa minyak zaitun mempunyai satu senyawa yang bisa membunuh sel kanker kurun waktu kurang dari 30 menit tanpa efek samping. Hasil dan riset yang dipublikasikan dalam jurnal “Molecular serta Seluler Onkologi”. Hasilnya luar biasa. Alasan dasar dari riset ini yaitu untuk membangkitkan kesadaran manusia bagaimana nutrisi bisa menjadi agen pencegah anti-kanker. Para ilmuwan serta peneliti terkejut dengan hasil Kanker temuan studi ini, di mana Minyak zaitun bisa membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari satu Jam!!!! Berikut Apakah Bagaimana!!!!

Minyak zaitun memiliki senyawa yang di kenal juga sebagai oleocantha, yang secara efektif bisa menghancurkan sel-sel kanker. Ini juga memiliki efek pada :

Pertumbuhan tumor

Osteoporosis

Peradangan

Penyakit Alzheimer

Penyakit yang terkait dengan usia

Peneliti menyampaikan bahwa ada banyak faedah kesehatan lain dari minyak zaitun,. Riset sudah menunjukkan bahwa sel-sel membatalkan bisa dihancurkan cuma dalam 30 menit dengan oleocanthal, senyawa yang ditemukan dalam minyak zaitun. Hal ini terjadi karena oleocanthat menggunakan enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri. Sisa dari sel-sel kanker dilepaskan dan ditusuk dengan senyawa ini. Kita harus bikin rutinitas sehari-hari untuk mencegah kanker .

Riset sudah membuktikan bahwa alkalizing sel, berpikir positif, pilihan makanan yang tepat, makan lokal, relaksasi, holistik serta pilihan nabati bisa meningkatkan semua kesehatan kita. Bila Anda melihat dari sudut perusahaan farmasi Anda akan terkejut begitu mereka tak perduli tentang kami. Mereka cuma ingin  keuntungan mereka. Jangan buang uang serta waktu untuk obat-obatan yang di produksi secara kimia, cuma mengkonsumsi minyak zaitun karena mempunyai faedah yang luar biasa. Pastikan untuk beli merk organik berkwalitas tinggi minyak zaitun.

Bagi artikel ini sehingga masyarakat bisa menerima pengobatan herbal dan Sunnah ini, mungkin saja ini yang mereka perlukan dengan satu teknik simpel dan sebuah product yang luar biasa Olive Oil (minyak zaitun)

Sumber : http :// infoherbalis. com
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar