(((TOLONG SEBARKAN))) FAKTA MENGEJUTKAN !! INILAH MANFAAT SUPER DAHSYAT RAMUAN BIKINAN SENDIRI INI MAMPU MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT

Terlepas dari jenis pisang sirup terbuat dari, ia bertindak sama.
Pisang (Plantago mayor dan minor Plantago) merupakan tanaman obat yang berharga yang telah diabaikan tidak adil, tapi waktu belum datang. Meskipun ada sirup alam yang ada dari pisang dan thyme selama puluhan tahun, yang efektif dalam kasus batuk dan paru-paru, dalam penelitian kami, pisang juga menunjukkan beberapa fitur fantastis dalam campuran dengan tanaman obat lain.

Dalam obat rakyat, pisang biasanya digunakan secara eksternal untuk luka dan bisul, untuk berbagai jenis pembengkakan dan peradangan, dan sebagai teh atau sirup, digunakan untuk memfasilitasi dahak, untuk melarutkan dahak, dalam kasus maag lambung dan kandung kemih.
Di alam, ada kecil, laki-laki, dan pisang raja perempuan, yang bervariasi dalam daun dan bunga. Apapun pisang Anda memilih untuk sirup, Anda tidak bisa salah. Mereka berbeda sedikit dalam rasa, namun komposisi kimia dan sifat penyembuhan yang sama.

Pisang adalah yang terbaik untuk diambil pada musim panas dan musim semi, sebagai maka Anda dapat menempatkan daun dalam salad atau blender untuk membuat jus (dapat dicampur dengan baik, buah-buahan dan sayuran).

Ia memiliki sifat penyembuhan pasti luar biasa. Satu atau dua sendok makan sehari cukup untuk membuat Anda bersinar dengan kesehatan dan energi.

Resep tradisional, cara membuat sirup pisang

Sirup pisang direkomendasikan untuk semua pasien yang menderita penyakit paru-paru, dalam kasus TB paru, kesulitan bernapas, batuk dan dalam kasus sekresi lendir berlebihan di dada.

Resep terbukti untuk mempersiapkan buatan sendiri sirup pisang: Ambil botol 5- liter dengan leher lebar, dan menempatkan 2-3 cm dengan baik-ditekan dan baru dipanen pisang daun di bagian bawah. Tuangkan gula sekitar 1 cm gelap di atas mereka, dan lagi lapisan daun yang ditekan. Ini terus bergantian dengan lapisan gula dan daun sampai botol terisi penuh.

Botol dibiarkan semalam tertutup, dan hari berikutnya Anda harus mengisinya sampai puncak lagi dengan cara yang sama, sebagai isi dari botol menyusut pada malam hari. Ini diulang sampai botol sepenuhnya selesai.

Sekarang menggali lubang di lokasi yang dilindungi di kebun Anda, tutup botol dengan lapisan triple plastik pelindung atau kertas roti (atau ditutup menggunakan lilin), dan tempatkan dalam lubang, dan menutupinya dengan papan. Selain itu, menempatkan beberapa batu bata di atasnya. Pada puncak batu atau bata, bagian atas lubang diperluas, sehingga Anda harus menempatkan papan kuat di sana.

Akhirnya, sisa lubang ditutup dengan tanah. Masukan papan lain di atasnya untuk menandai tempat.

Botol harus tetap tiga bulan sehingga. Isi mendidih botol dalam bentuk sirup pisang pada panas yang sama dengan tanah, dan daun dengan gula mengeluarkan jus dalam bentuk sirup pisang. Setelah berakhirnya waktu ini, mengambil botol dari tanah dan saring semua konten dari sumur, dan merebus begitu- diperoleh pisang sirup pisang sekali lagi.

Tegang melalui kain tidak dianjurkan, karena seorang pengeringan tidak lengkap seperti akan meninggalkan terlalu banyak tetap tidak terpakai. Sirup yang dihasilkan botol dan baik tertutup.

Sirup adalah rumah obat terbaik untuk semua penyakit paru-paru

Salah satu yang tidak memiliki halaman atau taman, tidak bisa melakukan jenis fermentasi yang menggunakan panas stabil bumi. Dalam hal ini, Anda harus menempatkan botol di tempat terus hangat, sebaiknya dekat kompor. Semakin stabil panas, fermentasi yang lebih menguntungkan akan. Jika proses fermentasi dihentikan dengan pendinginan, Anda akan mendapatkan kurang berharga, tetapi tidak manja sirup.

Jika perlu, anak-anak mengambil satu sendok teh sirup beberapa kali sehari, dan orang dewasa harus mengkonsumsi satu sendok makan itu.
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar