PENTING !! KISAH NYATA: MASALAH NYERI TULANG DAN PERSENDIAN TUNTAS, DENGAN MEMAKAN KOLANG-KALING,INI PENJELASANNYA,TOLONG SEBARKAN !!!

Saya dapat informasi bahwa ada orang makan kolang-kaling setiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa rasa sakit. Terus saya mendapat broadcast berikut ini. Sejak th. 2006 tulang pinggang saya terasa sakit, duduk lama akan terasa sakit, berdiri lama sakit, terlebih waktu menggendong anak serta waktu tidur tengkurap.

Sekitar dua bln. lalu saya makan kolang kaling secara teratur, 10 buah setiap hari. Sesudah beberapa hari rasa sakit menyusut serta saat ini hampir-hampir tidak ada lagi rasa sakit di pinggang. Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit dan agak sakit kalau digerakkan. Saat ini, jauh lebih baik.

Tadi pagi Bapak Frederik S. Waworuntu menulis kalimat dibawah ini pada saya :

Manfaat Kolang-Kaling telah di teliti oleh peneliti Belanda mulai sejak zaman penjajahan dahulu. Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia rata-rata orang-tua kerap mengkonsumsi buah atap ini serta mereka jarang mempunyai persoalan tulang. Rata-rata masalah pada orangtua adalah proses penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh kolagen yang ada pada kulit, otot, tulang, rambut, kuku.

Kolang-kaling mengandung gelatin yang dapat diolah oleh tubuh untuk mensintesa kolagen. Kolang-kaling juga mengandung Albumin yang merupakan protein plasma tubuh kita yg meraih 60%. Kolang-kaling mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerja sama dengan gelatin serta mineral kalium, kalsium, fosfor serta besi yang dikandungnya.

Wow, luar biasa Allah yang telah menciptakan buah ajaib kolang-kaling.
Seharusnya saya operasi serta menghabiskan banyak uang. Dokter bilang penyakit saya adalah HNP atau saraf kejepit.
Teman-temanku ini artikel bagus untuk tulang tua kita. Selamat mencoba, kolang-kaling, khususnya untuk orang-tua yg telah berusia di atas 50 thn, yang terkadang menjumpai masalah pada tulang ; lutut tidak dapat ditekuk ; sakit lutut jika berdiri atau berjalan.

Note : Artikel ini dikutip dari facebook pribadi Bapak Djoko Soehardijarko sebagai testimoni beliau yang telah merasakan faedah dari kolang-kaling yang begitu luar biasa.

BERBAGI TIDAK ADARUGINYA...SILAHKAN DI SHARE YA:)
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar