Begini Cara Hilangkan Lemak di Tubuh dengan Teknik Pembekuan (((Metode Kompres Es Batu))) TOLONG SEBARKAN !!!

Hilangkan-Lemak-di-Tubuh-dengan-Teknik-PembekuanUntuk sebagian orang, tonjolan lemak adalah suatu hal yg tidak di inginkan. Hal semacam ini membuat pakaian ketat mereka jadi tak dapat digunakan, bahkan juga bila dipaksakan akan membuat mereka benar-benar tampak buruk.

Selain itu, timbunan lemak juga meningkatkan resiko beragam penyakit, seperti diabetes type 2 serta penyakit jantung. Oleh karena itu, para peneliti selama beberapa dekade selalu mencari langkah untuk dapat menghilangkan lemak di tubuh.
Ada dua type lemak di tubuh, yakni lemak cokelat serta lemak putih apabila kita dapat mengerti perbedaan diantara keduanya, jadi bisa membantu menurunkan berat badan Anda. Lemak putih adalah susunan tipis lemak yang ada di paha, perut serta belakang lengan.
Para peneliti mengklaim bahwa suatu hal yang simpel, seperti meletakkan kompres es ke area-area timbunan lemak putih sekitar 30 menit hingga 1 jam, bisa meningkatkan proses kematangan serta menolong penurunan berat badan, bila disertai dengan berolahraga teratur serta diet sehat.
Cara ini bekerja dengan mendinginkan kulit, lalu memprovokasi sel-sel lemak supaya mati secara alami lalu dimetabolisme oleh tubuh. Hal semacam ini bisa mengurangi ketebalan lemak pada area yang dirawat.
Teorinya, pendinginan jaringan lemak dibawah titik beku bisa menyebabkan peradangan pada sel-sel lemak, lalu bisa menyebabkan kematian sel alami dalam sel-sel lemak. Peradangan ini di awali 3 hari setelah perawatan serta mencapai puncaknya pada 30 hari serta jumlah sel lemak selalu menurun selama periode 90 hari.
Efek samping dari therapy ini adalah kulit sedikit alami kemerahan serta terkadang dapat memar. Waktu sel-sel lemak dikempeskan, sel-sel lemak yang lain jadi berkembang. Untuk alasan itu, Anda mesti menyeimbanginya dengan menjalani diet sehat.
Jadi, cuma dengan mengompreskan es batu di beberapa daerah, seperti lemak perut, panggul atau paha selama seputar 30 menit hingga 1 jam, tiga hingga empat kali per minggu, Anda bisa menyingkirkan lemak yang membandel.
Gunakan lapisan tipis seperti t-shirt pada es dan kulit. Jika Anda memakai bahan tebal seperti handuk, hal semacam ini bisa mengurangi manfaatnya.
Sumber : Super Tasty Recipes
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar