JIKA ANDA MEMPUNYAI SAUDARA PEREMPUAN ATAU TEMAN WANITA TOLONG SAMPAIKAN INFO PENTING INI !! KAUM WANITA ,BAHAYA MEMAKAI BRA TERLALU KETAT DAPAT MENINGKATKAN RESIKO KANKER PEMBUNUH NO 1 INI

Kanker Payu*ara termasuk satu momok menakutkan yang banyak mengancam beberapa wanita. Sebuah riset menyebutkan jika angka penyakit kanker payu*ara saat ini bertambah cukup signifikan. Salah satu faktor penyebabnya yaitu : karena rangsangan hor*on est**gen sin*etis, misalnya : obat KB, konsumsi ayam serta telur yang mengandung hor*on.

Selain itu, nyatanya ada beberapa riset yang menyebutkan jika Bra dapat juga tingkatkan resiko kanker payu*ara. Hem, walau sebenarnya kita tahu bila Bra adalah satu kebutuhan pokok wanita yang bermanfaat untuk menunjang penampilan namun juga memberikan rasa nyaman waktu beraktivitas. Lalu bagaimanakah mungkin Bra yang dipakai hampir sepanjang hari justru bisa meningkatkan resiko kanker payu*ara?

Seorang peneliti datang ke suatu suku di Irian jaya, yaitu suku asmad. Di sana, tak ada satupun wanita yang menderita penyakit kanker payu*ara. Mungkin saja Anda heran, kira-kira apa penyebabnya? Karena wanita di sana tak menggunakan Bra. Nah, dari penelitiaan tersebut dicurigai bahwa zat yang terdapat dalam senyawa tekstil saat terkontaminasi zat yang panas, jadi bakal menghasilkan zat yang bersifat karsinogen sebagai penyebab kanker payu*ara.

Selain itu, beberapa riset juga menyebutkan bila penggunaan Bra bisa menghalangi drainase getah bening serta sirkulasinya. Walau sebenarnya seperti yang kita tahu, system peredaran darah serta ke-2 pembuluh limfatik (getah bening) bertugas memberi nutrisi utama serta menghilangkan racun/kotoran dari jaringan. Jika Anda menggunakan bra terlalu ketat, jadi racun bakal tertahan serta tak bisa dikeluarkan yang dengan cara otomatis bisa menyebabkan perkembangan kanker pada jaringan payu*ara.

Bahkan seorang pakar onkologi mengatakan jika Anda mempunyai riwayat keluarga penderita kanker pyu*ara, jadi harus berhti-hti saat menggunakaan Bra, karena Bra yang terlalu ketat bisa menghalangi kinerja payu*ara dalam mencegah sel kanker serta toksin yang melekat pada payu*ara, misalnya : benzene, dioksin daan bahan kimia karsiogenik yang lain.

Tips agar Bra aman untuk Kesehatan

Setelah tahu kenyataan tersebut, tentunya para wanita harus lebih waspada. Namun apakah harus menghindari Bra? Sudah pasti tak, wanita terus bisa memakai Bra, tetapi sebaiknya perhatikan beberapa tips supaya Bra aman untuk kesehatan di bawah ini :

1. Pakai Bra yang sesuai sama ukuran
2. Jauhi menggunakan Bra ketat dalam jangka waktu lama
3. Ubah bra dengan cara rutin
4. Usahakan tidur tanpa bra

Hem, selain mengubah gaya hidup sehat, nyatanya kita dapat mencegah resiko kanker payu*ara, satu diantaranya dengan cara yang disebutkan di atas. Mudah-mudahan info yang berjudul Awas! Bra Ketat Dapat Meningkatkan Resiko Kanker Payu*ara di atas dapat bermanfaat untuk kita semua.
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar