BUANGLAH JAUH-JAUH PEMBERSIH WAJAHMU YANG MENGANDUNG BERBAHAN KIMIA!! SAATNYA GUNAKAN PEMBERSIH WAJAH DENGAN MINYAK KELAPA DAN BAKING SODA, DAN KAMU AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA!! BUKTIKAN LANGSUNG

Ganti Krim Pembersih Wajah Anda dengan Minyak Kelapa dan Baking Soda! Dapatkan Hasil Mengagumkan!
Mencuci muka adalah rutinitas harian yang biasa kita lakukan untuk melindungi kebersihan serta kecantikan kulit muka. Beberapa produk pembersih wajah menjanjikan bakal memberikan hasil yang memuaskan apabila kita memakainya. Tetapi kebanyakan sabun pencuci wajah justru bikin kulit kering atau bahkan sebaliknya kulit justru jadi lebih berminyak.

Daripada menggunakan banyak duit pada product yang bahkan tidak bisa bekerja untuk kulit Anda, Anda bisa bikin cream pencuci muka alami dirumah dengan cuma dua bahan yang Anda dapat dapatkan dengan mudah yaitu minyak kelapa serta baking soda.

Tidak hanya gampang diperoleh, bahan-bahan ini dapat sangat efektif dalam menyembuhkan kulit yang bermasalah. Berbeda dengan bahan kimia serta bahan beracun yang sering ada dalam produk-produk kosmetika, ke-2 bahan ini aman untuk kulit Anda, serta bisa dikonsumsi juga.

Ketika digabung bersama, ke-2 product ini bekerja begitu baik dalam menyembuhkan jerawat, kemerahan/iritasi, jaringan parut serta menghilangkan kotoran, kelebihan minyak serta pengelupasan kulit mati. Hasil akhir yang diberika sungguh luar biasa!

Natrium bikarbonat atau “baking soda”, sering dipakai dalam memasak juga dipakai untuk mebersihkan serta agen pembasmi bau untuk keperluan rumah tangga. Hal semacam ini bisa menggantikan banyak pembersih rumah tangga yang keras serta beracun serta memberikan hasil yang begitu baik.

Baking soda dipakai sebagai kosmetik (seperti gigi serta deodoran) juga. Ini yaitu solusi alami yang juga begitu efektif dalam menyembuhkan jerawat. Seringkali tidak seimbangan pH bisa mengakibatkan kulit berjerawat, serta baking soda dapat digunakan untuk memperbaiki keseimbangan pH kulit, oleh karena itu menolong dalam penyembuhan jerawat.

Sementara itu, minyak kelapa mempunyai sifat antibakteri, pengobatan serta melembabkan kulit, dan memelihara, serta menghilangkankan noda di kulit.

Apabila dicampur bersama-sama, minyak kelapa menetralkan soda, hingga aman bahkan juga untuk kulit yang paling sensitif. Anda bisa memakai semua type minyak kelapa alami, namun minyak kelapa murni yang di buat secara tradisional menunjukkan hasil yang lebih baik.

Cara Memakai Baking Soda serta Minyak Kelapa sebagai Pembersih Wajah

bahan :

– Minyak kelapa

– Bubuk soda kue/baking soda

Untuk menentukan jumlah masing-masing diperlukan, Anda harus terlebih dahulu tahu apa type kulit Anda serta apa hasil yang Anda inginkan.

Untuk kulit yang lebih sensitif, pakai setidaknya rasio 2 : 1 minyak kelapa dengan baking soda.

Bila Anda membutuhkan untuk membersihkan serta scrub muka Anda, gunakan rasio 1 : 1.

Campur ke-2 bahan bersama-sama sampai rata, serta gunakan pada kulit Anda baik dalam keadaan basah atau kering.

Anda juga dapat memakainya sebagai masker selama beberapa menit untuk bersihkan kulit lebih dalam.

Atau cuma memakainya dengan air hangat serta melakukan pijatan lembut dengan gerakan melingkar di wajah Anda.

Lebih baik untuk mencampurnya dalam jumlah sedikit setiap Anda membutuhkannya untuk membersihkan muka.

Coba serta lihatlah hasilnya! Sangat Memuaskan!



sumber : http :// www. myilifestyle. com/this-is-what-happens-to-your-face-after-washing-it-with-coconut-oil-and-baking-soda/
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar