COCOK UNTUK KALIAN COBA!!! JIKA BIBIR ALAMI PECAH-PECAH, GOSOKAN SAJA BENDA INI KE BIBIR ANDA!! DAN LIHAT HASILNYA... LUAR BIASA

menggosok-bibir Anda-dengan-a-teh-tas-yang-hasil-yang-cerdik
Jika Anda memiliki masalah dengan bibir pecah-pecah selama musim dingin mencoba metode ini cepat dan efisien. Yang Anda butuhkan adalah tas teh. Metode ini akan mengganti semua palet dan produk kondisioner untuk bibir.

Pengobatan cepat untuk bibir pecah-pecah - mengambil satu kantong teh hijau dan basah dalam sedikit air hangat, kelebihan air dan tahan kantong teh pada bibir Anda selama 5 menit. Mengulangi prosedur ini setiap hari benar-benar akan meningkatkan hidrasi bibir. Penerapan ini akan memperbaiki kondisi bibir Anda.

Baik berkat rahasia teh hijau. Teh hijau sebenarnya adalah salah satu herbal yang paling populer saat ini. Ilmiah diteliti dengan konfirmasi memiliki banyak dampak positif pada penyakit yang paling sulit sehingga tidak mengherankan bahwa hal itu akan menjadi besar untuk "luar" aplikasi. Hal ini sangat populer di kosmetik dan sering digunakan untuk melawan penuaan. Sifat efek baik pada kulit termasuk bibir. Juga, terbukti bahwa teh hijau meningkatkan ketahanan alami tubuh untuk sinar UV. Juga memiliki sifat anti-inflamasi dan melindungi kulit dari iritasi mungkin.

Mengandung kafein, merangsang sirkulasi dan mempromosikan detoksifikasi. Senyawa dalam, EGCG mengaktifkan kembali sel-sel mati yang mati dalam sesuai dengan kebiasaan hidup yang buruk dan paparan sinar matahari dan polusi dan berisi OPC - yang merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat pada umumnya. Mereka menunda penuaan dini dengan memerangi radikal bebas dan penyembuhan sel-sel yang rusak.

Selain dari fakta bahwa teh hijau sangat baik dengan kulit di sini adalah 2 resep untuk masker kulit:

Campur 3 sendok makan yogurt dengan 1 sendok teh hijau bubuk. Letakkan di wajah dan tunggu 20 menit sebelum mencuci. Oleskan krim pelembab setelah mencuci.
Campurkan 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh teh hijau bubuk. Diamkan selama 30 menit dan kemudian cuci.

Kegunaan lain dari kantong teh hijau:

- Mengurangi bawah mata tas
- Rasa untuk pasta selama memasak
- Pengkayaan air sambil menuangkan bunga
- Penghapusan bau dari sepatu atau ruang
- Bath antioksidan
- Poles permukaan kayu
- Membersihkan kaca jendela
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar