MENCENGANGKAN !! TERNYATA CARA AJAIB INI BISA SEMBUHKAN MAAG DALAM 7 HARI,UNTUK MENGOBATI DIARE DAN RADANG USUS BUNTU HANYA 5 JAM SAJA..(((TOLONG DI SHARE YA)))


Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa menyembuhkan maag cuma dalam waktu seminggu? Dan mengobati diare serta radang usus cuma dalam waktu lima jam?

Pada bln. Desember th. 1999, sebuah majalah Rusia menerbitkan sebuah artikel " The Forgotten Hippocrates and herb therapy " yang ditulis oleh herbalis Rusia, GL Glubok, dimana ia sudah mematenkan resep untuk mengobati disentri, diare, kolera, usus buntu serta salmonellosis.

Dalam artikel tersebut dijelaskan, sesuatu yang bisa membantu Anda mengobati beragam jenis infeksi lambung serta membebaskan Anda dari ketidaknyamanan yaitu kulit buah delima. Bagaimana cara menggunakannya?

Pengobatan :
Perbandingan pada kulit delima yang sudah dikeringkan dengan air mendidih yaitu 1 : 20. Siapkan cangkir lalu masukkan 10-12 gr kulit delima kering serta siram dengan air mendidih sejumlah 200 ml, tutup, selanjutnya diamkan selama 25-30 menit. Jangan membuang kulitnya.

Untuk tiap-tiap kondisi, cara mengkonsumsinya juga berbeda-beda. Untuk mengobati disentri, diare, salmonellosis, kolera serta radang usus buntu dalam 5 jam gunakan cara berikut :

Setelah 25-30 menit, minum setengah cangkir/gelas. Sesudah diminum, tutup kembali sisanya. Bila Anda merasa lebih baik sesudah 10 menit, besar kemungkinan pengobatan diarenya usai.

Namun, bila Anda tak merasa lebih baik, mungkin saja Anda alami disentri, salmonellosis atau kolera. Coba untuk beristirahat dirumah serta mengonsumsi sisa minumannya sesudah 3 jam. Sistem pengobatan selalu berjalan dalam tiga jam selanjutnya. Penyembuhan berlangsung selama 5 jam sesudah perawatan dimulai.

Untuk mengobati sakit maag, kolitis (radang usus besar) serta dysbacteriosis usus dalam waktu seminggu, mengonsumsi kulit delima kering melalui cara berikut :

Setelah memasukkan kulit delima di air mendidih sepanjang 25-30 menit, berarti minuman ini siap untuk diminum. Minum setengahnya atau sekitar 90-100 ml, lantas sisanya konsumsi 4x sehari serta dibagi dalam porsi yang sama, yaitu seputar 20-25 ml serta dengan jarak yang sama. Dosis pertama, mengonsumsi sesudah bangun tidur waktu perut masih kosong dan yang terakhir, yakni dosis ke empat minum saat menjelang tidur.

Pengobatan selama 7 hari, biasanya cukup untuk menyembuhkan penyakit-penyakit ini secara total. Akan tetapi, bila Anda mau melanjutkan pengobatan, beri jeda 7 hari untuk istirahat sesudah menyelesaikan pengobatan pertama. Perlu dicatat, selama menjalani pengobatan, Anda tak diperbolehkan mengkonsumsi alkohol.

Sumber : Healthy Food Team
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar