Ihhh Ngerinya !! Inilah Yang Akan Terjadi Jika Ada Bau Mulut di Mulutmu !! TOLONG SHARE YA !!!

1436772909240089Berikut ini ada beberapa gambar serta keadaan yang mungkin saja bisa berlangsung didalam mulut kita, sebenarnya keadaan apa saja ya yang ada di mulut kita?
Benda ini dimaksud dengan tonsillolith, suatu hal yang sering sekali ada didalam mulut kita. Kadang kala kita merasa kerongkongan kita sedikit tersumbat atau jika ada bau mulut yang kurang sedap, mungkin ada tonsillolith di dalam mulut kita
Pemicu tonsillolith yang seringkali didapati ada 2 yakni radang amandel maupun rongga amandel yang memang lebih lebar. Hal ini dapat mengakibatkan ada makanan, sel-sel mati, ataupun lendir menempel di dinding rongga amandel serta menyebabkan pengerasan dinding. Bila ukuran tonsillolith masih kecil, hal ini tidak akan terlalu
mengganggu. Tetapi bila ukurannya jadi membesar, hal ini bisa menyebabkan radang tenggorokan, sakit di telinga, serta bau mulut yang cukup mengganggu. Hal ini dikarenakan oleh banyaknya kuman pemicu bau mulut yang yang bertumbuh di dalamnya.
Dalam sebagian besar keadaan, bila hal ini berlangsung anda bisa minum sedikit air garam atau bersihkan rongga mulut dengan cara kumurkumur dengan obat kumur. Selain itu anda bisa memakai jari tangan yang bersih atau cutton bud. Bila keadaannya sudah cukup parah, mungkin butuh menjalani operasi. Secara klinik, jumlah pasien yang pernah mempunyai tonsillolith belum bisa di ketahui secara pasti. Tetapi setelah riset singkat para peneliti mendapatkan hasil, kurang lebih 24% orang mempunyai tonsillolith didalam mulut mereka.
Sesudah melihat gambar ini, apakah anda mulai mengecek bagian dalam rongga mulutmu? Saya mengeceknya loh! Mulai sekarang mulai perhatikan bagian-bagian kecil dari tubuh kita yuk!

SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar