PEROKOK HARUS BACA INI "PENTING"!! WALAU ANDA MEROKOK LEBIH DARI 5-10 TAHUN, RESEP SEDERHANA INI DENGAN MUDAH MEMBERSIHKAN DAN MENCUCI PARU-PARU ANDA AKIBAT ASAP ROKOK


Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu bahwa perokok - pasif serta aktif, dan masyarakat kota-kota besar butuh untuk mengatur sistem pernafasan. Hal semacam ini dikarenakan fakta bahwa system pernafasan mereka adalah yang paling rawan pada bermacam penyakit. Penyakit yang paling umum termasuk juga asma, bronkitis dan bermacam type batuk.

Untungnya, ada resep yang membantu untuk bersihkan paru-paru. Beberapa ilmuwan menyampaikan bahwa beberapa bahan dalam resep ini bahkan dapat mencegah kanker. Jadi jangan sampai tunda! Awalilah untuk bersihkan paru-paru Anda dengan resep ini.

Bahan :
1 potong kecil jahe
2 sdt kunyit bubuk
1 liter air
400 gr bawang putih (dikupas dan dipotong jadi empat)
400 gr gula

Cara membuat :
Tuangkan air ke wadah yang cocok, simpan di atas api serta tambahkan gula. Setelah mulai mendidih, tambahkan bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu sampai mendidih kombinasi. Lalu angkat dan dinginkan sampai suhu kamar. Jangan didinginkan di lemari es.

Cara pemakaian :
Minumlah 2 sendok makan kombinasi ini pada pagi hari ketika perut kosong dan pada malam hari 2 sendok makan setelah makan.

Selamat coba, silakan di bagikan ke teman-temannya yang perokok
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar