INI CARA BARU !! MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN METODE JEPANG, CUKUP HANYA DENGAN HANDUK SELAMA 5 MENIT PERHARI


Dr Fukucudzi, seorang dokter Jepang sudah menemukan cara yang layak anda coba. Ia menemukan cara tersebut setelah membantu orang berjuang dengan berat tubuh mereka selama lebih dari satu dekade. Dengan cara yang sangat simpel ini berat badan anda secara berangsur akan berkurang.

Bagaimana caranya, dan peralatan apa yang diperlukan?
Yang anda perlukan cuma sebuah handuk ukuran besar, seutas tali, lantai yang rata, serta meluangkan waktu 5 menit perhari.

Caranya :
Gulung handuk dan kemudian ikat dengan tali agar gulungannya tak terbuka (semakin besar gulungan semakin baik)
Taruh gulungan handuk di lantai atau tempat lain yang rata horizontal.
Berbaringlah dengan posisi telentang. Posisikan tubuh Anda sehingga handuk ada di punggung bagian bawah pas dibawah pusar.
Renggankan ke dua kaki selebar bahu. Jempol kaki sama-sama menyentuh serta lebar pada ke dua tumit berjarak kira-kira 25-30cm.
Posisi tangan lurus ke arah sisi atas kepala dengan sisi jempol dibagian bawah serta direnggankan, sementara ke dua kelingking ditempelkan.


Hal ini ditunjukkan pada gambar persis bagaimana kaki serta tangan mesti diposisikan.
Lakukan tehnik diatas selama 5-10 menit satuhari dengan cara teratur. Pantau selalu berat badan anda dengan menggunakan timbangan setiap 5 hari sekali serta anda bakal melihat hasilnya.

Perhatian! Hati-hati, karena selama latihan tulang serta sendi yang sedikit tegang. Kegigihan dan ketekunan akan memastikan keberhasilan dengan cara ini. Perut sedikit mengencang serta beberapa titik sendi tertentu menegang yang menyebabkan pembakaran lemak di beberapa bagian badan secara perlahan.

Mungkin awalnya Anda merasa tak nyaman mengerjakannya terlebih di bagian kaki, tetapi secara bertahap anda bakal terbiasa. Silahkan bagikan metode ini ke teman-teman Anda yang memiliki berat badan lebih.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...
Sumber : http://www.artikelkesehatan9.com/2015/12/cara-baru-menurunkan-berat-badan-dengan.html
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar