SEBARKAN!! AWAS, TERNYATA MAKANAN-MAKANAN SEPERTI INI DAPAT MEMBAHAYAKAN KESEHATAN ANDA ,DAN BAHKAN BERESIKO MENYEBABKAN KEMATIAN


Makanan yg kita makan adalah sumber energi bg tubuh kita. Dapat dibayangkan bila Anda tak makan, atau cuma telat makan sebentar saja, tentu tubuh Anda bakal lemas serta otak kita tak mampu berpikir dengan jernih.
Namun dengan syarat, makanan yang Anda mengkonsumsi juga harus sehat, yang betul-betul dapat memberi manfaat untuk seluruh organ tubuh Anda. Tak seperti kesepuluh makanan di bawah ini.
Sebuah kelompok studi menyampaikan bahwa, sering mengonsumsi beberapa makanan itu bisa membahayakan kesehatan Anda, bahkan berisiko mengakibatkan kematian. Serta berikut 10 makanan beracun tersebut .
1. Gula
Gula sering dianggap sebagai musuh nomer satu. Gula yaitu alasan paling utama pemicu diabetes serta obesitas. Gula juga nyatanya buruk untuk organ hati, pankreas serta system pencernaan. Gula bisa mengganggu system saraf sampai 50 % setiap saat Anda mengonsumsinya. Namun ingat, tak semua gula berbahaya. Gula alami yang ada pada madu serta buah-buahan sangatlah bermanfaat untuk tubuh, bila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.
2. Tepung
Mungkin, tepung terlihat tak beresiko, namun saat masuk ke dalam tubuh Anda, pengaruh tepung sama juga dengan gula. Tepung bisa memberi tekanan pada pankreas serta menyebabkan ketidakseimbangan tingkat insulin.
3. Susu
Apakah Anda terkejut tahu hal semacam ini? Ya, kita sering dianjurkan untuk konsumsi susu supaya tulang kita kuat, namun pakar gizi Patrick Holford menyampaikan, seiring bertambahnya umur, kita kehilangan kemampuan untuk mengolah laktosa, komponen utama dalam susu. Ini penyebab susu bisa menyebabkan intoleransi makanan, kembung, memberikan asam dalam tubuh serta menyebabkan penyakit inflamasi.
4. Makanan cepat saji
Ini adalah makanan yang disiapkan dalam waktu yang singkat, tersebut sebabnya makanan itu sangatlah buruk untuk tubuh. Apalagi daging yang diproses yang mengandung natrium serta lemak jenuh.
5. Daging olahan.
American Institute for Cancer Research temukan, konsumsi daging olahan terhubung dengan peningkatan resiko kanker usus besar.
6. Donat
Donat di buat dari bahan-bahan yg tidak sama sekali sehat, seperti gula putih, lemak trans serta tepung. Ini adalah kombinasi yang sangatlah beresiko, bukan sekedar untuk bentuk tubuh namun untuk kesehatan jantung Anda juga. Selain itu, konsumsi gula serta lemak trans tingkatkan resiko diabetes serta penyakit jantung secara signifikan.
7. Keripik kentang
Keripik kentang tinggi bakal lemak serta garam, yang berarti mengandung natrium dalam jumlah besar. Natrium bertanggung jawab untuk peningkatan desakan darah serta kadar cholesterol, yang menyebabkan peningkatan resiko serangan jantung serta stroke. Cancer Science magazine menerbitkan suatu studi pada th. 2005 serta mengungkapkan bahwa mengkonsumsi makanan tinggi garam bisa menyebabkan kanker lambung.
8. Soda
Minuman ini tak mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk tubuh Anda. Serta yang lebih jelek lagi, soda berlimpah bakal bahan kimia serta gula, yang bisa mengurangi tingkat suplemen dalam organ tubuh Anda. Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menerbitkan suatu studi yang tunjukkan bahwa minum soda selama seminggu bisa menggandakan bahaya pertumbuhan pankreas.
9. Margarin
Margarin adalah lemak yang diolah serta diisi lemak trans yg tidak dapat diproses oleh badan. Hal semacam ini bakal meningkatkan cholesterol serta mengakibatkan kerusakan pada pembuluh darah.
10. Sup kaleng
Makanan kaleng berlimpah bakal garam. Walau sup kaleng sering disebut-sebut sebagai makanan sehat, sesungguhnya makanan ini mengandung sampai 890 miligram sodium. Saat tubuh terlalu banyak dimasukkan natrium, hal semacam ini bakal berikan tekanan pada jantung serta tingkatkan tekanan darah yang berisiko menyebabkan serangan jantung.
Mudah-mudahan bermanfaat ya, silakan share dan like
Sumber : Relationship Digezt
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar