KAMU AKAN TERKEJUT !! Simpan Irisan Bawang di Pojok Kamar Anda, dan Inilah yang Akan Terjadi

pisau-bawangSelama ini banyak yang tahu tentang bawang hanya sebagai bumbu masak. Padahal, terkecuali untuk bumbu masak bawang banyak faedahnya untuk kesehatan baik untuk pencegahan ataupun penyembuhan penyakit.
Ini bukan inspirasi baru, bawang sudah dipakai oleh orang-orang di Eropa untuk melawan wabah di sekitar awal 1900-an. Pengobatan Ayurveda sudah memakai tapal bawang untuk dada atau kaki untuk mengobati batuk, demam dan flu selama berabad-abad. Mereka juga menggunakan tapal bawang untuk mengurangi rasa sakit serta peradangan pada sendi. Dokter homeopati juga memakai kekuatan pengobatan dari bawang untuk menyembuhkan dari virus serta penyakit.
Bawang adalah sumber makanan kaya quercitin, flavonoid antioksidan kuat yang telah dapat dibuktikan untuk menurunkan cholesterol, mencegah pembekuan darah, serta melawan asma, bronkitis kritis, demam, aterosklerosis serta infeksi serta bahkan terkait untuk menghambat beberapa jenis kanker.
Semua manfaat pengobatan untuk penyakit-penyakit yang disebutkan diatas beberapa besar dikerjakan dengan cara dimakan. Lantas untuk apa serta apa yang terjadi bila irisan bawang diletakkan didalam ruang rumah anda?
Para orang-tua zaman dulu ada yang kerap melakukan praktik takhayul dengan menaruh bawang merah diatas pintu rumah, maksudnya untuk melindungi rumah serta keluarga anda dari masalah mahluk halus serta ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat. Dengan cara yang berbeda, dari segi medis ternyata memang ada faedah dari bawang yang disimpan di dalam ruangan.
Coba ambil beberapa butir bawang merah, irislah lalu masukkan kedalam mangkok atau piring serta letakkan didalam kamar. Biarlah untuk beberapa jam dan udara di kamar itu akan jadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang serta menaruhnya di pojok-pojok ruang kerap dikerjakan. Hal ini bertujuan untuk membersihkan hawa dari virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.
Bila anda diserang flu, pilek atau demam, selekasnya taruh potongan bawang yang sudah dipotong-potong sebanyak 1/2 mangkuk di dalam kamar. Bawang butuh dipotong-potong supaya bau menyengat bawang terekspose lantaran bau menyengat inilah yang bakal menetralisir udara serta menyerap virus influenza dari hawa. Bila diletakkan didalam rumah untuk pencegahan penyakit, gantilah bawang tiap-tiap 3 hari sekali.
Potongan bawang dapat juga dipakai untuk menghilangkan bau. Jadi, bila kamar mandi, gudang, atau garasi dirumah anda udaranya beraroma busuk, taruh potongan-potongan bawang disana. Bau bawang pada awalnya memang bakal tercium sangatlah menyengat, namun bau bawang yang menyengat itu bakal benar-benar bekerja. Lantaran bila menyimpan bawang itu anda kerjakan pada malam hari, jadi esok paginya bau busuk yang sebelumnya ada di ruangan itu akan hilang.
Bagikan ini ke facebook supaya terbaca saudara, teman serta tetangga untuk menambah pengetahuan tentang alternatif pecegahan serta penyembuhan penyakit cuma dengan menggunakan bahan-bahan alami yang gampang didapat.
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar