TOLONG DI CATAT !! Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi Dengan 5 Metode ini Yang Lebih Ampuh Dari Kemo Terapi !! Buktikan Dan Bagikan !!!

grstnPenyembuhan tradisional kanker payudara jadi alternatif buat anda menekan perubahan sel-sel kanker payudara. Walau memerlukan perlakuan medis untuk tahu sejauh mana perubahan sel kanker pada payudara anda akan tetapi pengobatan tradisional ini bisa mendampingi pengobatan medis pada kanker payudara.
Berikut adalah tumbuhan yang mempunyai manfaat buat anda dalam membantu penyembuhan kanker payudara :
1. Daun sirsak
Penyembuhan tradisional kanker dengan beberapa bahan alami ternyata tak kalah dengan pengobatan medis, kemoterapi. Daun sirsak yang ternyata mempunyai manfaat untuk kanker payudara, studi ini di dukung dengan riset yang dilakukan di negara-negara Eropa. Bahkan juga para peneliti meyakini daun sirsak dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara lebih dari kekuatan kemoterapi. Kandungan dari sirsak seperti acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin, gigantetroin serta senyawa yang lain yang ternyata memiliki manfaat untuk menyembuhkan sebagian type kanker, termasuk juga kanker payudara. Anda bisa membuat teh daun sirsak lewat cara 10 lembar daun sirsak tua yang di rebus dengan 3 gelas air lalu sisakan hingga jadi 1 gelas lalu anda bisa meminum 2 kali setiap hari.
2. Bunga Rosella
Rosela bermanfaat untuk mencegah penyakit Kanker serta Radang, Selain itu bisa menolong anda dalam mengatur tekanan darah dan sebagainya. Bunga rosella sendiri memiliki kandungan vitamin C, vitamin D, B1 serta B2. Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang demikian tinggi, Selain itu juga memiliki kandungan Magnesium, Omega 3, Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Melihat kandungannya saja telah tampak demikian besar faedah yang bakal didapat.
3. Kulit Manggis
Ada kandungan dari buah manggis yang mempunyai anti kanker, menghalangi sel kanker pada payudara. Ada kandungan xanthone yang berguna luar umum untuk kesehatan terlebih buat anda dalam melindungi kesehataan dalam menolong menghindar kanker payudara. Kandungan Xanthone bisa menolong memperluas pembuluh darah hingga bisa membuat lancar peredaran darah anda. Selain itu buah manggis mempunyai kandungan mineral serta kaliaum yang ternyata bisa menolong metabolisme energi. Dalam riset yang lanjut ternyata tak saja sebatas antioksidan akan tetapi ada kandungan anti kanker serta zat xanthone dalam bauh manggis dapat menghambat perubahan sel kanker payudara. Ekstrak yang dihasilkan dari kulit manggis dapat berbentuk antiproliferasi yang bisa menghalangi perubahan sel sel kanker, termasuk juga kanker payudara. Serta ekstrak kulit manggis dapat berbentuk apoptosis yakni dapat menghancurkan sel kanker.
4. Kunyit
Kunyit ternyata memiliki kandungajn curcumol yang bisa menolong anda melawan kanker payudara. Langkahnya anda bisa memakai rimpang kunyit putih yang dikupas lalu di rebus dengan 4 gelas air sampai jadi 2 gelas. Lalu diminum dengan teratur 2 x satu hari. Atau anda bisa mencampurkan 6 gr kunyit putih dengan 10 gr benalu tae imbuhkan 5 gr rumput mutiara serta 5 gr waru landak dan 3 gr keladi tikus lalu rebus dengan 3-4 gelas air sampai tersisa 2 gelas air. Dinginkan sebentar saat sebelum diminum.
5. Tapak dara
Memiliki kandungan 70 type alkaloid yang bisa menolong anda dalam penyembuhan kanker payudara. Anda bisa merebus 15 gr daun tapak dara degan 3 gelas air hingga mendidih lalu saring ambillah airnya. Anda bisa meminumnya dengan cara teratur, 2 x satu hari saat pagi serta malam hari. Atau anda dapat juga mencampurkan 22 helai daun tapa dara, kulit kunyit pulasari serta buah adas lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih. Anda bisa memberikan gula merah seperlunya. Kerjakan 3 kali satu hari setiap kali dengan dosis 1/2 gelas
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar