AWAS, JANGAN MINUM JUS JERUK SETELAH MAKAN UDANG ((BISA MERENGGUT NYAWA)) BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL PENTING INI YA GUYS))

Seorang wanita meninggal mendadak dengan lima panca indera keluar darah, setelah diselidiki ternyata wanita ini meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh, tetapi karena ketidaktahuan perihal racun disebabkan makanan.

Wanita tersebut memiliki rutinitas minum Vit C tiap hari. Ini tidak masalah. Masalahnya, malam itu wanita ini kebanyakan makan udang. Sesungguhnya hanya makan udang saja juga tidak masalah, karena orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu serta tak ada yang meninggal..

Namun, karena udang mengandung Arsenic Pentoxide (As2O5), serta berhubung habis makan udang wanita itu minum Vit C, terjadilah reaksi kimia di dalam perut yang membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang sangat beracun.

Ini menyebabkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar sampai wanita itu meninggal mengenaskan dengan ke lima panca indera keluar darah.
Jadi hati-hati, habis banyak makan udang jangan minum Vit C baik berupa pil maupun minuman yang mengandung vitamin C seperti jus jeruk atau jus jambu.

Bagikan info ini pada rekan-rekan anda semua. Dengan membagikannya mungkin anda akan membantu banyak orang

SUMBER:http://www.artikelkesehatan9.com/2015/12/awas-jangan-minum-jus-jeruk-setelah.html
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar