INGIN TAHU KEPRIBADIAN PASANGAN KAMU ??? GUNAKAN TEHNIK JEMPOL UNTUNG MEMBONGKARNYA !!!

Dalam sebuah novel karya Paulo Coelho yang berjudul The Alchemist, ada suatu cuplikan : " Tuhan sudah menyiapkan jalan yang harus dilalui masing masing orang. Kau tinggal membaca pertanda-pertanda yang ditinggalkan-Nya untukmu ".

Nah, tubuh kita serta bagian fisik mempunyai banyak potensi untuk memberitahu beberapa hal tentang kepribadian kita. Kita bahkan mungkin tak menyadari bahwa kita memiliki sifat-sifat kepribadian ini, namun saat kita sadar betapa bagian fisik tunjukkan apa yang ada di diri kita.

Disini, bakal Anda bakal diberitahu apa yang ibu jari Anda katakan tentang diri Anda. 

Penilaian berdasarkan panjang ruas : 

1. Ruas pertama lebih panjang dari yang kedua 



Berbeda dengan jari-jari yang lain, ibu jari cuma dibagi jadi dua bagian. Sekarang bila ruas pertama atau ruas atas Anda lebih panjang dari ruas ke-2, maka Anda didorong oleh rasa yang kuat bakal kekuasaan. Anda yaitu orang yang bekerja keras yang akhirnya bakal mencapai tujuannya, serta belajar beberapa besar hal-hal jadi trial and error.

Namun Anda mempunyai kecenderungan untuk jadi sedikit otoriter serta sebagai seorang kekasih Anda dapat masuk ke jenis yang obsesif. Saat Anda jatuh cinta Anda bakal betul-betul setia, serta waktu Anda benar-benar jatuh cinta, mengakibatkan Anda terkadang ingin mengabaikan pelajaran atau pekerjaan.

Anda mempunyai kekuatan serta kemauan yang kuat, Anda bisa mengatasi kondisi apapun bila Anda memutuskan bahwa Anda mesti melakukannya.

2. Ke-2 ruas sama panjang 



Orang yang memiliki dua sisi dengan panjang yang sama, cenderung melakukan kehidupan yang seimbang. Serta melakukan dengan logika seimbang dengan kemauan.

Anda mencapai maksud Anda dengan jumlah logika serta energi yang sama serta mengerjakannya dengan kekuatan alami. Anda lakukan hampir semua sesuatu secara terencana serta sebagai hasilnya, Anda bisa mencapai tujuan Anda.

Anda cenderung terlalu memikirkan pada sebagian besar masalah, namun terlalu konsentrasi pada hal-hal kecil, maka dari itu bakal jadi penghalang serta halangan untuk menimbulkan potensi diri Anda.

Bahkan juga ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda mencoba untuk mempunyai pendekatan obyektif serta tak pernah membiarkan emosi membawa Anda pergi. Anda tidaklah orang yang sukai mengejar untuk ada dalam satu jalinan.

3. Ruas ke-2 lebih panjang dari yang pertama 



Jika ruas ke-2 lebih panjang dari yang pertama, jadi Anda bikin semua ketentuan Anda berdasar pada logika, bukanlah kemauan. Anda mempunyai keterampilan pengamatan yang baik serta sebagian besar bisa diakui.

Anda cenderung menahan diri saat sedang dilanda jatuh cinta atau tengah menyimpan perhatian ke seorang, serta juga sebagai akhirnya Anda mungkin saja sering kehilangan peluang emas untuk menemukan pasangan hidup yang pas. Coba atasi permasalahan ini, bila Anda mau menemukan cinta, dengarkan nada hati Anda serta biarlah sesekali logika Anda jalan. Babak ke-2 lebih panjang dari semester pertama.

Penilaian berdasarkan jenis fleksibilitas :

1. Jempol Fleksibel



Jika Anda mempunyai jempol fleksibel, berarti bila ruas atas Anda bisa berbalik ke belakang dengan mudah, jadi Anda mempunyai karakter gampang. Anda yaitu seorang yang dapat dengan mudah menyesuaikan dengan perubahan serta bisa terima pasang surut waktu terombang-ambing oleh kondisi di kehidupan.

Tapi, bila ibu jari Anda terlalu fleksibel, jadi mungkin saja berarti bahwa Anda gampang tertipu serta terlalu gampang dikuasai oleh beberapa orang. Jagalah kondisi seperti ini serta jangan biarkan orang mempermainkan Anda.

2. Jempol tak fleksibel


Jika Anda mempunyai jempol yang tidak fleksibel bermakna bahwa Anda mempunyai disposisi yang kaku serta tidak akan siap terima pergantian. Anda adalah orang yang bakal sangatlah berhati-hati bila berurusan dengan uang, serta tidak bisa dengan mudah dimanipulasi oleh orang-orang.

SUMBER:http://kumpulankesehatan9.blogspot.co.id/2015/12/penting-untuk-kalian-ketahui-seperti.html
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar