WOW LUARBIASA ,,,BEGINI CARA MENYERAP RACUN DALAM DARAH MENGGUNAKAN BAWANG

988516_1028657813830455_4718569591475561281_n
Dalam penyembuhan China, telapak kaki mempunyai jalur akses segera ke sebagian organ pada badan Anda lewat apa yang di kenal dengan meridian. Meridian ini yaitu jalur masing-masing organ pada badan. Untuk mereka yang mengerti penyembuhan Cina mungkin tahu bahwa system meridian sangatlah erat korelasinya dengan system saraf.
Meridian Badan Manusia
Pengertian Meridian yaitu jalur atau tempat mengalirnya chi serta darah serta adalah titik-titik akupresur atau akupunktur
, di mana anda bisa masuk ke aliran chi itu. Meridian berbeda dengan salurah darah.
System meridian menjadikan satu semua bagian badan, hal paling utama untuk melindungi supaya terwujud keseimbangan yang harmonis
. Ada ungkapan yang menyebutkan, “Meridian-meridian mengggerakkan chi serta darah, mengatur Yin serta Yang, melemaskan otot serta tulang, berguna untuk sendi-sendi. ” Penyembuhan Cina melihat meridian juga sebagai satu jaringan yang menghubungkan interior serta eksterior organ dalam dengan permukaan badan, jaringan dengan jiwa (Shen). Argumen inilah yang mendasari teori akupunktur, titik-titik pada permukaan badan bakal berikan efek pada pada badan, lantaran efek itu bakal mengalir lewat meridian-meridian. Menurut naskah kuno dijelaskan didalam badan ada 360 titik akupunktur pada 12 saluran dikendalikan oleh 66 titik-titik paling utama, dimana 66 titik itu ditata oleh 8 titik pusat
Pada gambar dibawah ini anda bisa lihat organ serta system dalam tubuh serta titik koneksi meridian di kaki.
Telapak kaki mempunyai banyak ujung saraf yang tidak sama, ada seputar 7. 000 ujung syaraf yang dengan cara langsung menghubungkan ke beragam organ pada badan. Ujung-ujung syaraf itu yaitu sirkuit listrik yang sangatlah kuat pada badan serta kerap aktif bila kerap terima sentuhan. Tidak heran bila beberapa pakar penyembuhan China mereferensikan jalan dengan bertelanjang kaki. Tujuannya supaya ujung-ujung syaraf di telapak kaki bisa segera menerima banyak rangsangan dari apa yang diinjak dan supaya bersentuhan segera dengan tanah yang memiliki kandungan ion negatif bumi.
Salah satu cara paling gampang untuk membuka jalur-jalur listrik (meridian) serta untuk menolong memurnikan organ internal pada badan yaitu dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih serta melekatkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak sepanjang anda tidur. Untuk lebih gampang serta supaya irisan bawang tak lepas saat anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki serta gunakanlah kaus kaki.
Di bawah ini sebagian faedah tempelkan potongan bawang pada telapak kaki sewaktu tidur :
Bersihkan darah : Waktu anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap lewat trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan serta menyerap toksin dalam darah.
Membunuh bakteri, kuman serta patogen : Bawang, baik itu bawang putih ataupun bawang merah mempunyai faedah anti-bakteri serta anti-virus yang kuat! Saat anda tidur, kandungan bawang bakal menghisap bakteri beresiko serta toksin bakal keluar dari badan lewat telapak kaki.
Memurnikan udara : Udara di kamar atau ruang tempat anda tidur bakal jadi bersih.
Di Inggris, rutinitas menaruh potongan-potongan bawang serta menaruhnya di pojok-pojok ruang kerap dikerjakan. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk bersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan beragam penyakit termasuk juga flu.

SUMBER:http://www.kabar-kesehatan.com/2015/12/wow-luarbiasa-begini-cara-menyerap.html

SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar