PERHATIKAN !! JIKA MENEMUKAN TANDA TANDA INI ITU BERARTI PARU PARU ANDA SEDANG "DIANCAM BAHAYA" TOLONG DI SHARE YA GUYS !!!


Paru-paru merupakan salah satu organ tubuh yang memiliki peran penting dalam pernafasan manusia. Paru-paru mempunyai fungsi sebagai penukar oksigen dari udara dengan karbon dioksidan dari darah, yang disebut dengan pernafasan eksternal.

Paru-paru yg sehat merupakan paru-paru yang dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Paru-paru yag tak sehat akan menyebabkan beberapa gejala atau tanda tanda yg mungkin akan terjadi suatu penyakit pada paru-paru. Salah satunya adalah kanker paru-paru. Dengan mengetahui tanda paru-paru kita terkena kanker, kita bisa lebih hati-hati dalam merawatnya dan juga dapat lebih menghindar dari resiko paru-paru.

Gejala paru-paru anda terkena penyakit dan dalam keadaan bahaya, anda bisa melihat serta merasakannya secara langsung. Agar anda tahu dan menyadari kalau itu merupakan gejala penyakit paru-paru, berikut ini beberapa tanda paru-paru anda dalam bahaya :

Waspada, 4 Tanda Paru-paru Anda dalam Bahaya
1. Batuk kronis

Anda mengalami batuk kronis? Apakah anda sudah pernah mengobatinya selama tiga minggu tetapi tak sembuh-sembuh? Bila hal itu berlangsung, anda mesti waspada, hal tersebut bisa jadi merupakan tanda paru-paru anda dalam keadaan bahaya. Biasanya tanda-tanda itu dibarengi dengan nyeri dada sampai pada bahu.
2. Batuk dan muntah darah

Ketika anda mengalami permasalahan batuk-batuk yg disertai dengan muntah darah, hal itu mungkin saja paru-paru anda sedang dalam permasalahan. Batuk darah tersebut bisa juga terjadi karena infeksi tuberkulosis, bronchitis atau pneumonia, dan keadaan kardiovaskular tertentu. Segeralah untuk memeriksakan kesehatan paru-paru anda dan bawalah pada dokter untuk ditangani lebih lanjut.
3. Nafas sesak

Sesak nafas merupakan salah satu gejala yg paling jelas dan paling bisa dipahami anda apabila paru-paru anda sebenarnya sedang dalam bahaya. Sesak nafas ini disebabkan karena penyumbatan arteri, anemia, infeksi pernafasan, bronkitis kronis. Gejala ini merupakan gejala kanker paru-paru yg hadir. Jalan pernafasan anda tersumbat yg kemudian sesak pada dada anda.
4. Sulit untuk menelan

Sulit menelan merupakan salah satu gejala sakit tenggorokan. Tetapi bila anda mengalami nyeri waktu menelan benda padat maupun cair dalam waktu beberapa minggu, itu berarti anda sedang mengalami permasalahan pada paru-paru. Kemungkinan hal itu merupakkan tanda kanker paru-paru akan menyerang anda. Segeralah untuk konsultasi pada dokter.

Demikianlah 4 tanda paru-paru anda dalam bahaya. Ketahui tanda tanda di atas apabila anda merasakan sinyal di atas baiknya anda periksakan kesehatan anda pada dokter sebelum terlambat. Semoga info di atas bermanfaat. Terimakasih.

SUMBER: http://www.artikelkesehatan9.com/2015/11/jika-menemukan-tanda-tanda-ini-itu.html
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar